Jumat, 25 Mei 2012

RENUNGAN SEORANG HAMBA

Dialah Allah SWT penentu segala apa yang di rencanakan manusia..kita hanya bisa berdoa dan berpasrah diri dalam bingkai Ihtiar untuk mecari ridhoNya..jangan pernah putus asa karena semua itu ada hikmahnya yang kita tidak tau apa rahasia di balik semua peristiwa yang terjadi..Dialah Yang Maha Tahu dan Maha Adil dengan segala keputusanNya yang terbaik buat HambaNya...
Hidup MU yang Engkau titipkan pada hambaMu adalah HaqMu. kapanpun Engkau mengambilnya dan disaat apapun Engkau kehendaki tiada daya aku menolak sesungguhnya Engakau Maha Pengasih dan Penyayang ..biarpun aku selalu berpaling dariMU namun Engkau tetap melindungi HambaMU terimalah Aku yang berlumuran dosa ini dalam RidhoMu..Hanya kepadaMu lah aku menggantungkan harapan ini..ya Allah..ya Rabb.

Berpijaklah pada kesabaran dn keikhlasan bila masalah yang Anda hadapi terkadang menyiksa perasaanmu ingatlah akan kebesaran Tuhan mu. Dia mengujimu pada batas kemampuan yang Anda miliki berprasangka baiklah pada Rabmu sesungghnya Dialah yg akan memberimu kebahagian, tabah dan tawaqkalah akan ketentuan Allah sebutlah Dia disetiap napasmu
Aku bersujud dengan kebesaranMu dan ku pasrahkan seluruh jiwa dan raga ini hidup dan mati di tanganMU bahagia sedih adalah ujianMU..penantian panjang akan kematian aku sangat merindukannya aku menyintai mati sebagai mana aku menyintai hidup ini hanya rhidoMU lah yang kuharapkan menuju sisiMu..Mati pintu menuju hidup yang ABADI disisNya. (Raden Muhammad Izhar Khalqy)

Tidak ada komentar: